Search

Ada Lagu Endank Soekamti dalam Film Anak Petualangan Menangkap Petir

Kuntz Agus. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Menarik ketika film anak Petualangan Menangkap Petir besutan Kuntz Agus menggunakan lagu milik Endank Soekamti berjudul Liburan. Grup musik asal Yogyakarta itu dikenal memproduksi karya musik dengan dentuman musik keras punk-rock.

"Mereka merasa lagu (Liburan) ini memang cocok. Setelah diteliti memang liriknya pas," kata Erix di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat, 24 Agustus 2018.

Lagu Liburan adalah singel dari album Soekamti Day (2015). Irama pada lagu juga dibawakan dengan genre musik punk-rock. Sutradara Kuntz Agus lalu menawarkan lagu Liburan sebagai soundtrack dan meminta izin aransemen lagu digubah untuk bisa dinyanyikan Zara Leola. "Karena filmnya tidak membutuhkan lagu sekencang Endank Soekamti," kata Erix.

Erix tidak terlibat dalam meramu ulang aransemen lagu Liburan. 

Sutradara Kuntz Agus memaparkan alasan menggunakan lagu Liburan dari Endank Soekamti itu tidak lepas dari ketertarikan pribadinya. "Kami berteman, mendengar lagu Endank Soekamti itu punk, keras. Ketika mendengar lagu Liburan aku merasa itu lagu anak-anak, Erix," papar Kuntz Agus.

Menanggapi tawaran Kuntz yang juga rekan sejawat Erix di Yogyakarta, Erix sempat terkejut.

"(Merasa) Surprise, ini beneran, mas? Waktu adegan travelling mereka membayangkan seperti yang Endank Soekamti lakukan," kata Erix.

 
(ASA)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/Rb1VA42k-ada-lagu-endank-soekamti-dalam-film-anak-petualangan-menangkap-petir

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Ada Lagu Endank Soekamti dalam Film Anak Petualangan Menangkap Petir "

Post a Comment

Powered by Blogger.