Search

Bentuk Penghormatan D'Masiv kepada Chrisye, Eros Djarot dan Yockie Suryoprayogo

D'Masiv rilis lagu Selamat Jalan Kekasih (Foto: dok. musica studios)

Jakarta: Lagu Selamat Jalan Kekasih kembali dirilis dengan kemasan baru. Singel ciptaan Eros Djarot dan Yockie Suryoprayogo itu dibawakan kembali oleh D'Masiv dan Maizura, dengan menyisipkan vokal musisi Chrisye.

Menurut Rian, vokalis D'Masiv, para musisi legendaris menjadi kiblatnya dalam bermusik. "Aku mengoleksi piringan hitam dan sangat mengagumi Om Eros, Om Yockie dan Om Chrisye. Om Yockie adalah sosok yang berpengaruh di balik kesuksesan Om Chrisye," papar Rian dalam keterangan tertulis kepada Medcom.id.

Lagu ini sekaligus didedikasikan sebagai bentuk penghormatan kepada tiga musisi legendaris tersebut. Selain melibatkan suara emas para musisi legenda Tanah Air, solois pendatang baru Maizura turut berkolaborasi.

Mengingat penggabungan tiga vokal dari beberapa lintas generasi terbilang unik, Rian sangat hati-hati dalam meramu lagu ini. Sebelumnya, Rian pun sudah meminta izin pihak keluarga dari masing-masing musisi untuk mengemas ulang lagu Selamat Jalan Kekasih.

Selamat Jalan Kekasih dirilis di bawah naungan Musica Studio's dan telah dilepas resmi pada 24 Agustus 2018. Pada kesempatan yang sama, D'Masiv turut mengeluarkan singel kolaborasi Ingin Lekas Memelukmu Lagi bersama Pusakata.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/GNGqgyQk-bentuk-penghormatan-d-masiv-kepada-chrisye-eros-djarot-dan-yockie-suryoprayogo

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Bentuk Penghormatan D'Masiv kepada Chrisye, Eros Djarot dan Yockie Suryoprayogo "

Post a Comment

Powered by Blogger.