Search

Film Charlie's Angels Dibuat Ulang, Kristen Stewart Ungkap Perbedaannya

California: Film laga Charlie's Angels akan dibuat ulang untuk rilis 2019 dengan tiga aktris muda baru. Kristen Stewart, salah satu aktris utama yang terlibat, menyebut film terbaru mengambil konsep dari film pertama rilisan 2000, tetapi akan mengurangi satu elemen yang dirasa berlebihan di sana.

Detail ini diungkap Stewart dalam wawancara terbaru dengan ET Online, dalam rangka promosi film terbarunya Lizzie. Menurut Stewart, orang-orang mungkin berpikir Charlie's Angels belum perlu film reboot atau daur ulang karena dua film terdahulu begitu menyenangkan. Secara pribadi, dia juga sangat menyukai film-film tersebut.

Namun Stewart menjanjikan film ini tetap lebih menarik dibanding film tahun 2000 dan 2003.

"Imajinasi ulang (film Charlie's Angels) ini sangat membumi dan punya maksud baik dan benar-benar menunjukkan cara perempuan bekerja sama seperti sekarang," kata Stewart, seperti dikutip ET pada 23 Agustus 2018.

"Film ini mencoba hangat dan lucu, tetapi kekurangan elemen kitsch (murahan dan norak), yang sudah pernah kita lihat sebelumnya, yang kini bekerja dengan baik," imbuhnya.

Sebelumnya, Lucy Liu menyebut proyek daur ulang Charlie's Angels ini akan punya dampak positif bagi perempuan. Lucy Liu merupakan satu dari tiga aktris utama dalam Charlie's Angels (2000) dan Charlie's Angels: Full Throttle (2003). Bersama Cameron Diaz dan Drew Barrymore, mereka berperan sebagai trio petarung.

Stewart, yang berperan sebagai trio bersama Naomi Scott dan Ella Balinska, sepakat dengan Lucy.

"Oh, keren sekali dia bilang begitu. Aku pikir itu benar," ungkapnya.

Proyek reboot Charlie's Angels dikerjakan di bawah label Sony Pictures. Elizabeth Banks menjadi salah satu produser dan sekaligus akan menjadi sutradara. Selain itu, Banks juga akan tampil di layar sebagai pemeran Bosley, asisten bos dari trio jagoan ini yang dulu diperankan aktor pria Bill Murray.

Charlie's Angels terbaru dijadwalkan rilis pada 2019.

(DEV)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/nN95zw8N-film-charlie-s-angels-dibuat-ulang-kristen-stewart-ungkap-perbedaannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Film Charlie's Angels Dibuat Ulang, Kristen Stewart Ungkap Perbedaannya "

Post a Comment

Powered by Blogger.