Search

Keliling Eropa, Nick Jonas Siapkan Proyek Film Terbaru

Jakarta: Nick Jonas tengah mempersiapkan sebuah proyek film terbaru. Jonas berkolaborasi bersama desainer John Varvatos dalam proyek film dokumenter.

"Ini adalah proyek film, sebuah dokumenter yang telah kami kerjakan bersama. Aku sangat senang dengan proyek ini," kata Nick, dilansir dari Aceshowbiz.

Cerita ini diakui Nick akan sebagai sepenggal kisah penting ketika dia melalui perubahan dalam hidupnya. "Baik personal maupun sebagai artis," kata aktor berusia 25 tahun itu.

Kedekatan Nick Jonas dan John Varvatos dimulai saat mereka bertemu dalam acara makan malam dua tahun lalu. Saat itu, Jonas mengajak Varvatos berkunjung ke studio rekaman. Jonas dan Varvatos kemudian mendengarkan musik dan berbagi cerita. Dari sini ide proyek itu muncul.

Mereka kembali bertemu sejak Januari lalu saat Jonas menjadi wajah baru untuk label pakaian Varvatos. Kerjasama mereka dilanjutkan dalam kolaborasi untuk promosi brand parfum JV x NJ yang diadakan di New York, 8 Agustus 2018.

Untuk proyek film dokumenter ini, Nick dan Varvatos berkeliling Eropa da Cuba bersama untuk proyek yang dinamakan Top Secret. "Aku memikirkan dan merasa bagaimana proyek ini berjalan, dia orang lebih baik daripada seorang diri. Dalam hal ini, bekerja dengan Nick, aku merasakan hal itu," papar Varvatos.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/Rb1VQVdk-keliling-eropa-nick-jonas-siapkan-proyek-film-terbaru

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Keliling Eropa, Nick Jonas Siapkan Proyek Film Terbaru "

Post a Comment

Powered by Blogger.