Search

Cerita Caitlin Halderman Lakukan Adegan Aksi Tanpa Stuntman

Tangerang: Caitlin Halderman diumumkan sebagai pemeran Linda, tokoh sentral dalam film horor DreadOut. Caitlin tertarik bergabung dalam film karena merasa tertantang.

"Mendalami karakter Linda itu tantangan banget buat aku karena harus bisa memenuhi ekspektasi orang-orang yang udah main game-nya. Mungkin mereka ekspektasinya Linda itu begini, aku harus berhasil bikin mereka mikir, 'oh iya ini Linda'," kata aktor berusia 18 tahun itu saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 22 September 2018.

Selain tertantang memenuhi ekspektasi penggemar gim DreadOut, Caitlin banyak melakukan adegan aksi tanpa bantuan stuntman atau pemeran pengganti. Stuntman hanya digunakan dalam dua scene.

"Apalagi banyak action aku lakukan sendiri. Jadi aku latihan setiap hari, untuk sebulanan, jatuh-jatuh, endurance aku harus kuat, daya tahan tubuh harus kuat, di situ tantangannya," papar Caitlin.

Meski begitu, aktor langganan film drama remaja itu mengaku tertantang dan tertarik memerankan Linda.

"Aku pengin mencoba sesuatu yang baru. Ini game sudah mendunia sampai di review YouTuber-YouTuber besar, selain itu karena sutradaranya Mas Kimo. Dari Headshot, aku rasa dia bisa membuat aku keluar dari zona nyaman. Aku benar-benar merasa terhormat banget buat main di film ini dan bisa dipercaya orang-orang produksi untuk mainin peran Linda yang agak sulit," pungkasnya.
(DEV)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/ObzdQVeK-cerita-caitlin-halderman-lakukan-adegan-aksi-tanpa-stuntman

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Cerita Caitlin Halderman Lakukan Adegan Aksi Tanpa Stuntman "

Post a Comment

Powered by Blogger.