Search

Komik Webtoon Terlalu Tampan akan Diangkat ke Layar Lebar

Komik Webtoon Terlalu Tampan diangkat ke layar lebar. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Tangerang: Komik Line Webtoon Terlalu Tampan besutan Muhammad Ahmes Avisiena Helvin alias Avisiena rupanya menarik perhatian rumah produksi Visinema Pictures.

"Kita senang banget punya Indonesia ada Line Webtoon. Di situ kita melihat banyak creator muda yang jago bikin cerita komik, naruh hasil kreasi mereka di Webtoon," kata CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko dalam Pop Con Asia di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 22 September 2018.

"Melihat dari angka yang baca luar biasa bisa sampai jutaan, kita sebagai filmmaker tentu ingin kolaborasi sama creator lain yang ada di ekosistem film. Kita kerjasama dengan Webtoon berkolaborasi dengan bakat creator Indonesia lain dan nyambung crowd Webtoon dan film Indonesia," sambungnya.

Terlalu Tampan langsung masuk daftar Top 3 sejak dirilis. Avisiena berkolaborasi dengan Savenia Melinda Sutrisno sebagai ilustrator.

Tiga aktor yang bermain dalam Terlalu Tampan yakni Marcelino Lefrandt sebagai Archewe Johnson (Pak Archewe), Iis Dahlia sebagai Jer Basuki Mawa Bea (Bu Suk) dan Ari Irham sebagai Witing Tresno Jalaran Soko Kulino (Mas Kulin).

Lewat kolaborasi ini, Angga berharap lebih banyak orang Indonesia gemar membaca komik dan menonton film Indonesia.

"Sehingga baik film Indonesia akan punya pasar lebih lebar. Para pembaca komik masuk ke bioskop. Penonton Indonesia yang enggak suka komik jadi lebih suka komik," pungkasnya.

Film Terlalu Tampan disutradarai Sabrina Rochelle dari Visinema Pictures.

(DEV)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/VNx7eoaK-komik-webtoon-terlalu-tampan-akan-diangkat-ke-layar-lebar

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Komik Webtoon Terlalu Tampan akan Diangkat ke Layar Lebar "

Post a Comment

Powered by Blogger.