Search

D'Cinnamons Luncurkan Berlayar Lagi

Jakarta: Grup musik D'Cinnamons merilis single terbaru yang diberi judul Berlayar Lagi. Ini merupakan singel kedua di 2018 bagi band tersebut karena sebelumnya mereka merilis singel Saat yang Kurindukan.

Band pop asal Bandung itu masih dengan gaya khas mereka, Berlayar Lagi disajikan dalam musik akustik santai dan hangat, dengan lirik puitis, tetapi ringan.

Kali ini, D'Cinnamons yang beranggotakan Dodo (vokal), Bona (gitar), dan Nana (bas) itu, bekerja sama dengan Ari Renaldi, produser sederet album dari Mocca, Yura, dan Tulus.

Dodo mengakui kehadiran Ari sangat berdampak pada progres lagu dan semangat bermusik mereka. Lagu yang mereka buat pada 2017 tersebut menjadi lebih manis, ear friendly, dan potentially hits material.

"Bang Ari membuat lagu yang sudah manis ini menjadi lebih manis. Penambahan snap di chorus saat saya bersenandung itu merupakan idenya," ujar Dodo dalam keterangan tertulis, kemarin.

Seperti singel sebelumnya, Berlayar Lagi dibuat secara indie, di bawah label Nafas Musik. Lagu ini diciptakan Bona sebagai representasi mereka ketika mereka berada di persimpangan.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/zNP0eRzN-d-cinnamons-luncurkan-berlayar-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to " D'Cinnamons Luncurkan Berlayar Lagi "

Post a Comment

Powered by Blogger.