Search

Film DreadOut Tunjuk Caitlin Halderman sebagai Pemeran Linda

Tangerang: Film DreadOut mengumumkan daftar lengkap pemain. Dalam jumpa media di Pop Con Asia 2018, tim produksi menampilkan sejumlah aktor muda yang turut berperan termasuk sosok pemeran Linda, sosok sentral dalam cerita.

Tokoh Linda akan diperankan Caitlin Halderman, bersama Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh dan Ciccio Manassero yang berperan sebagai teman-teman SMA Linda. Beberapa aktor senior yang ikut dilibatkan antara lain Hannah Al Rashid, Miller Khan, Salvita DeCorte dan Mike Lucock.

"Kebetulan Jefri, Caitlin yang menurut gue bisa merankan karakter ini. Gue tanya sama kreator-nya Si Linda itu setengah-setengah, ada keturunannya. Kita casting banyak tapi akhirnya kita pilih Caitlin," ungkap Kimo Stamboel, sutradara DreadOut usai jumpa media di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 22 September 2018.

Film ini menjadi debut Caitlin bermain dalam genre horor action.

"Pengalaman baru banget di film-film sebelumnya kan drama. Aku mau ambil tantangan dengan main di film DreadOut ini. Horornya bukan cuma sekadar horor. Benar-benar intens, aku harus latihan juga. Lama banget itu. Benar-benar harus matang banget persiapannya," kata Caitlin.

Sebelumnya, Caitlin kerap bermain dalam film drama remaja. Dia mengaku sulit ketika harus bermain dalam film horor.

"Sulit jujur. Belajar banyak juga. Apalagi main filmnya sama Mas Kimo. Kalau main game-nya aku enggak. Tapi aku tahu. Aku kan takutan, jadi aku nonton orang main saja," kata Caitlin.

DreadOut adalah gim pertama yang diangkat dari gim besutan Digital Happiness, pengembang gim yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat. Film ini diangkat ke layar lebar lewat sutradara Kimo Stamboel. Produksi film bekerjasama dengan Sky Media, GoodHouse dan CJ Entertainment Korea.

DreadOut diprediksi tayang di bioskop Indonesia sekitar Desember 2018-Januari 2019.
 
(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/ybDO5OZN-film-dreadout-tunjuk-caitlin-halderman-sebagai-pemeran-linda

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Film DreadOut Tunjuk Caitlin Halderman sebagai Pemeran Linda "

Post a Comment

Powered by Blogger.