Search

Tangis Mat Solar Pecah Dijenguk Rieke "Oneng" dan Pemain Bajaj Bajuri

Mat Solar (Foto: dok. its.ac.id)

Jakarta: Mat Solar tak kuasa menahan tangis ketika kedatangan Rieke Diah Pitaloka dan teman-teman lamanya yang dulu membintangi sinetron Bajaj Bajuri. Nada bicara aktor yang sedang mengalami stroke itu bergetar ketika Rieke duduk memeluknya.

Peristiwa itu terekam dalam Instagram Story yang diunggah Rieke. Sebelum menjadi anggota DPR saat ini, Rieke dan Mat Solar berteman dekat ketika memerankan Oneng dan Bajuri di sitkom Bajaj Bajuri. Dua karakter ini cukup ikonik di masanya karena karakternya cukup dekat dengan keseharian masyarakat.

"Ya Allah, ya Allah. Allahuakbar, ya Allah, ya Allah," ucap Mat Solar.

"Sudah bang. Kalau Oneng datang begitu deh. Ya sudah, Oneng pulang deh," ucap Rieke coba menenangkan Mat Solar dengan bercanda.

Rieke tak datang sendiri. Dia bersama para pemeran Bajaj Bajuri lain seperti Saleh Ali (pemeran Said), Leslie Sulistiowati (pemeran Mpok Minah), Sofyan Dado (pemeran Pak Yadi). Kedatangan mereka pun menjadi momen nostalgia Mat Solar dan rekan-rekannya dulu.

Setelahnya, suasana tampak cair. Rieke sesekali melontarkan canda untuk menghibur Mat Solar. Mat Solar pun membalas ucapan Rieke. Namun karena penyakit stroke-nya, kata-kata yang diucapkan Mat Solar tidak terdengar jelas. Mat Solar tampaknya membalas candaan Rieke dengan kelakar pula.

"Kan di DPR banyak yang lucu bang. Abang mah kalah sama orang yang di DPR. Makanya, sudah dibilangin narik Bajaj saja, pakai gaya-gaya jualan bubur," canda Rieke lagi. Lelucon Rieke tentu merujuk keterlibatan Mat Solar di sinetron Tukang Bubur Naik Haji setelah tak lagi membintangi Bajaj Bajuri.

Rieke dan pemain Bajaj Bajuri kemudian mengunggah videonya bersama Mat Solar. Dia mengajak masyarakat mendoakan agar aktor 55 tahun itu sembuh dari penyakitnya.

"Kita doain semoga Bang Juri cepat sehat. Semangat bang. Kuat. Sembuh. Doain ya semuanya," ucap Rieke.

 
(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/9K541Enk-tangis-mat-solar-pecah-dijenguk-rieke-oneng-dan-pemain-bajaj-bajuri

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Tangis Mat Solar Pecah Dijenguk Rieke "Oneng" dan Pemain Bajaj Bajuri "

Post a Comment

Powered by Blogger.