Search

Irfan Hakim Imbau Masyarakat Tidak Terpecah karena Pilpres 2019

Jakarta: Presenter Irfan Hakim ikut merasakan euforia pesta demokrasi Pemilihan Presiden 2019. Setelah nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden telah ditentukan, Irfan Hakim mengimbau agar tidak ada lagi perpecahan di tengah persatuan bangsa.

"Seru tapi deg-degan. Kalau gua lihatnya seru. Masing-masing orang punya pilihan, punya alasan kenapa memilih salah satu calon presiden tersebut. Jangan sampai gara-gara berbeda pilihannya, nomornya, akhirnya terjadi perpecahan karena yang saya tahu bahwa calon presidennya baik-baik saja kok," jelas Irfan Hakim di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 25 September 2018.

"Kitanya jangan sampai pecah, temanan, saudara jadi putus gara-gara beda nomor 1 dan 2 atau 2 dan 1, sudahlah. Kita dukung saja siapa pun pemenangnya. Rahasia saja mau pilih nomor berapa terserah enggak usah saling memaksa," lanjutnya.

Terkait keberpihakan, Irfan Hakim enggan menyebutkan lebih lanjut. Bagi Irfan, pilihannya di Pilpres nanti merupakan rahasia.

"Enggak. Jadi pilihan saya hanya saya yang tahu. Saya enggak mau mengajak orang karena saya diajak berkampanye dengan salah satu nomor pun saya enggak mau. Menurut saya itu pribadi banget. Enggak usah ajak-ajak orang," paparnya.

Untuk sosok ideal, Irfan enggan bercerita lebih lanjut. "Gua takut salah ngomong. Sensitif," katanya sambil tersenyum.

Di rumah, Irfan Hakim dan keluarga juga mengimbau anak-anak di rumah untuk tetap selektif dalam tayangan televisi jelang kampanye 2019 mendatang.

"Anak-anak saya sih jarang nonton TV. Jadi, Alhamdulillah waktu saya pergi kerja anak-anak saya di rumah bersama istri saya dan istri saya menjadi filter. TV bukannya anti, dipilih jam-jam tertentu, acara-acara tertentu begitu pun dengan internet. Mereka harus mengerti teknologi tapi mereka harus didampingi," jelas Irfan.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/8korxodb-irfan-hakim-imbau-masyarakat-tidak-terpecah-karena-pilpres-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Irfan Hakim Imbau Masyarakat Tidak Terpecah karena Pilpres 2019 "

Post a Comment

Powered by Blogger.