Search

Trailer Perdana Captain Marvel Dirilis

California: Marvel Studios telah merilis trailer perdana untuk Captain Marvel, film ke-21 dalam waralaba Marvel Cinematic Universe. Trailer ini menampilkan Brie Larson, yang memerankan pilot dan superhero bernama Carol Danvers alias Captain Marvel.

Kisah film ini mengambil latar Bumi era 1990-an versi semesta fiksi Marvel, ketika Carol Danvers telah mendapatkan kekuatan alian dan menjadi superhero. Bersama dengan grup alien Kree, Carol harus berhadapan dengan grup alien Skrulls yang mampu berubah bentuk.

Selain cuplikan adegan pertarungan, trailer ini juga menampilkan Carol yang "mendarat" di Bumi,  kenangan masa kecil, serta kejadian yang memberinya kekuatan asing.

Pemeran lain yang bisa dikenali adalah Samuel L Jackson sebagai Nick Fury dan Clark Gregg sebagai Coulson. Kemunculan dua tokoh ini menjadi penghubung antara Captain Marvel dengan kisah besar Marvel Cinematic Universe.

Pemeran Captain Marvel Sempat Ragu Bergabung ke Film-Film Marvel

Dalam film sebelumnya, Avengers: Infinity War, tokoh Captain Marvel telah dikenalkan secara singkat dalam adegan ekstra. Sebelum ikut musnah karena Thanos, Nick Fury sempat mengirim pesan Carol lewat penyeranta. Film Captain Marvel akan menjadi kisah latar belakang Carol, sebelum dia tampil di Avengers 4.

Captain Marvel disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck. Film ini dijadwalkan rilis pada awal Maret 2019.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/0k8ZqRPN-trailer-perdana-captain-marvel-dirilis

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Trailer Perdana Captain Marvel Dirilis "

Post a Comment

Powered by Blogger.