Search

PSMS Bakal Tampil Tanpa Lobo dan Gusti Saat Jamu Persela

Rabu, 19 September 2018 – 23:44 WIB
PSMS Bakal Tampil Tanpa Lobo dan Gusti Saat Jamu Persela - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan bertekad meraih tiga poin saat menjamu Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 pekan 23, di Stadion Teladan, Jumat (21/9).

Raihan tiga poin ini sangat penting untuk memperbaiki posisi Ayam Kinantan di klasemen. Sayangnya, skuad Ayam Kinantan tak bisa tampil full, lantaran dua pemainnya harus absen.

Keduanya adalah Reinaldo Lobo dan Gustina Sandria.

Dua pemain belakang ini absen karena akumulasi kartu kuning.

“Kita kehilangan Lobo, Gusti, akumulasi kartu. Jadi kita harus bikin rencana baru. Itu kenapa saya mau perbaiki kondisi pemain hari ini, dan akan buat keputusan besok,” ujarnya Pelatih PSMS, Peter Butler, usai memimpin timnya latihan, Rabu (19/9/2018) sore.

Butler menjelaskan, dirinya tak punya pilihan selain akan mengganti formasi untuk laga lawan Persela. Dia menyebutkan, ada beberapa yang berpeluang mengisi posisi yang kosong tersebut.

Ada Danie Pratama di lini belakang dan Erwin Ramdani pengisi posisi sayap sebagai opsi. “Ada Danie, orang baik. Erwin, Antoni bagus sekali sebagai striker. Tidak ada masalah,” lanjutnya.

Beruntung, Abdul Azis yang sebelumnya absen saat PSMS menahan imbang Perseru Serui, sudah bisa kembali memperkuat tim. “Azis sudah bisa main juga,” timpalnya.

Berita Terkait
Berita Lainnya
Sponsored Content
loading...
loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.jpnn.com/news/psms-bakal-tampil-tanpa-lobo-dan-gusti-saat-jamu-persela

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSMS Bakal Tampil Tanpa Lobo dan Gusti Saat Jamu Persela"

Post a Comment

Powered by Blogger.