Search

Sutradara Oscar Lamar Kekasih di Panggung Emmy

California: Glenn Weiss, sutradara seremoni Academy Awards atau Piala Oscar ke-90, meraih satu Piala Emmy untuk kategori Directing for a Variety Special. Dalam pidato kemenangan di podium Emmy, Glenn menggunakan kesempatan itu untuk melamar kekasihnya, Jan Svendsen.

Acara puncak Primetime Emmy Awards ke-70 diadakan di Microsoft Theater, Los Angeles, pada Senin malam, 17 September 2018 waktu setempat. Glenn menjadi salah satu pemenang atas perannya sebagai sutradara seremoni Piala Oscar yang disiarkan di ABC pada awal Maret lalu.

Glenn, seperti dilaporkan EW, naik ke panggung, menerima piala, dan memberi pidato singkat di podium. Dia mengawali dengan ucapan terima kasih kepada anak-anaknya dan penghormatan kepada sang ibu, yang meninggal dua pekan sebelumnya.

"Ibu selalu yakin akan menemukan cahaya cerah dalam berbagai hal, dan dia mengagumi Jan pacarku. Jan, kamu adalah cahaya cerah dalam hidupku dan benar kata Ibu: Jangan pernah melepaskan cahayamu," kata Glenn, seperti terdengar dalam tayangan yang diunggah Television Academy di YouTube.

"Kamu bertanya-tanya kenapa aku tidak suka memanggilmu sebagai pacarku?" tanya Glenn kepada Jan, "karena aku ingin memanggilmu sebagai istriku."

Seketika para tamu di Microsoft Theater langsung menyambut berdiri dengan riuh dan tepuk tangan. Sebagian terharu dan meneteskan air mata, seperti Claire Foy. Jan pun maju ke atas panggung. "Aku belum bertanya," ujar Glenn, berusaha menenangkan para tamu.

"Ini adalah cincin yang ayahku pakaikan ke jari ibuku 65 tahun lalu. Buat saudara-saudaraku, aku tidak mencuri cincin ini, Ayah tahu aku punya ini, oke?" kata Glenn sambil memegang tangan Jan di panggung.

"Jan, aku ingin memakaikan cincin, yang pernah dipakai ibuku, ke jarimu di di hadapan semua orang ini dan di hadapan ibuku dan orangtuamu yang sedang menonton, dari atas," ucap Glenn yang kemudian berlutut, "Maukah kau menikah denganku?"

Jan langsung mengangguk dan mereka berciuman. Para tamu menyambut dengan tepuk tangan lebih meriah.

"Terima kasih Academy! Terima kasih untuk setiap orang!" seru Glenn sebelum turun panggung.

Glenn adalah produser dan sutradara televisi kelahiran 1961. Dia sudah 24 kali menjadi nomine Emmy sejak 2003 dan meraih 14 kemenangan.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/GNlAp42b-sutradara-oscar-lamar-kekasih-di-panggung-emmy

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Sutradara Oscar Lamar Kekasih di Panggung Emmy "

Post a Comment

Powered by Blogger.