Search

Teaser dan Sinopsis Film DreadOut Dirilis

Jakarta: Proyek film horor DreadOut garapan sutradara Kimo Stamboel telah merilis video teaser perdana serta sinopsis resmi. Film ini diadaptasi dari gim video horor berjudul sama buatan studio Digital Happiness Bandung.

Dalam PopCon Asia 2018 di ICE BSD, sejumlah pemain telah dikenalkan. Ada Caitlin Halderman yang menjadi pemain utama pemeran remaja SMA bernama Linda. Lalu Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh, dan Ciccio Manassero berperan sebagai kawan Linda.

Dalam teaser 45 detik, penonton bisa menyimak cuplikan teror horor yang dihadapi oleh Linda dan kawan-kawan di sebuah apartemen terlantar. Dalam satu ruangan, mereka menemukan perkamen kuno dengan aksara asing. Dari situlah, masalah mereka bermula.

Sinopsis resmi yang kami terima cukup panjang, tetapi kami rangkum seperti berikut ini.

Lima remaja SMA hendak merekam petualangan mereka di sebuah apartemen angker untuk diunggah ke media sosial dan mendapat popularitas. Mereka mengajak Linda, yang kenal dekat dengan satpam apartemen, agar mendapat akses masuk.

Namun perjalanan senang-senang tersebut menjadi sangat salah ketika mereka mendobrak sebuah kamar misterius yang tampak seperti tempat pemujaan. Mereka menemukan sebuah perkamen kuno, yang ternyata membuka pintu supranatural dan membuat murka para makhluk penjaga.

Kisah film ini cukup berbeda dengan kisah utama dalam gim DreadOut dari segi luas lokasi. Dalam versi gim, Linda dan kawan-kawan terlantar di sebuah kota saat sedang liburan. Begitu masuk kota, mereka sadar ada hal jahat di situ. Sebagai Linda, pemain gim harus bertahan hidup dan keluar dari kota dengan bantuan berbagai gawai modern.

Film ini diproduksi GoodHouse.ID bersama CJ Entertainment, Sky Media, Nimpuna Sinema, dan Lyto. Naskahnya ditulis oleh Kimo, yang juga menjadi sutradara dan salah satu produser.

DreadOut belum punya jadwal rilis resmi, tetapi dalam rentang waktu akhir 2018 hingga awal 2019.

(DEV)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/RkjZ4e9k-teaser-dan-sinopsis-film-dreadout-dirilis

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Teaser dan Sinopsis Film DreadOut Dirilis "

Post a Comment

Powered by Blogger.