Search

Hilary Duff Unggah Video Penguntitnya

California: Popularitas bisa membawa mimpi buruk bagi selebritas jika ada penggemar aneh yang menguntit nyaris ke mana pun mereka pergi. Hal ini dialami pula oleh Hilary Duff, yang baru-baru ini mengungkap pengalaman dikuntit seseorang. 

Aktris dan penyanyi dan AS ini mengunggah potongan video di Instagram pada Minggu, 23 Septermber 2018. Terdengar Hillary berbicara dalam nada protes kepada seorang pria yang sedang menaiki mobil di sebelahnya. Dia meminta si pria pergi dan tidak mengikuti lagi. 

Dalam keterangan video, Hilary, yang sedang hamil tua, menuliskan "ini kejadian setiap hari dan setiap bulan".

"Orang ini sudah ada di pertandingan bola anakku pagi ini, mengikuti ke rumah saudaraku, dan dia juga parkir di jalan masuk rumah untuk memotret. Mengikuti aku beres-beres di beberapa tempat. Dengan sopan aku meminta dia untuk berhenti mengganggu dan hingga kini dia tetap mengikuti dan menguntit aku seperti mangsa selama berjam-jam," tulis @hilaryduff.

"Ini tidak baik. Aku sedang hamil sembilan bulan. Kalau orang bilang, itulah yang kamu dapat ketika menjadi seorang selebritas, sejujurnya itu bikin aku muak. Ini kejadian setiap hari dan setiap bulan dan itu tidak bagus," lanjutnya. 

Perempuan 30 tahun ini juga berpendapat bahwa dirinya akan dengan mudah melaporkan orang tersebut jika dia "bukan selebritas". 

"Jika orang bukan 'seleb' (maaf harus pakai kata ini) menemui situasi tersebut, hukum pasti akan berbicara," imbuh Hilary. 

Hilary memulai karier di dunia hiburan sejak masih anak-anak. Debut film panjangnya adalah Casper Meets Wendy (1998) sebagai pemeran Wendy. Film terakhir yang dirilis adalah drama komedi Flock of Dudes (2016). Sebagai penyanyi, dia sudah merilis lima album studio, termasuk yang terakhir Breathe In. Breathe Out. (2015).

(ASA)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/yNLdwz6N-hilary-duff-unggah-video-penguntitnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Hilary Duff Unggah Video Penguntitnya "

Post a Comment

Powered by Blogger.