Search

Terlibat di Film yang Ditangani Produser Rambo, Ini yang Dituntut dari Oka Antara dan Chicco Jerikho

(kiri-kanan) Chicco Jerikho, Oka Antara dan Arifin Putra. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Tangerang: Terlibat dalam film Foxtrot Six, aktor Oka Antara memaparkan sedikit cerita tentang proses syuting yang begitu ketat.

"Kalau saya bisa cerita sedikit, proses pembuatannya ini hampir sama dengan kejadian hari ini. Semuanya serba rahasia. Selama kita syuting enggak boleh upload foto, kita enggak boleh selfie. Kita enggak boleh foto di makeup room, sampai, kita harus tanda tangan surat perjanjian kerahasiaan," kata Oka dalam acara signing poster Foxtrot Six di Pop Con Asia, ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 22 September 2018.

"Rahasia kalau kita enggak boleh mendistribusi foto apa pun, seperti halnya dengan hari ini semua penuh dengan kerahasiaan," lanjutnya.

Dalam Foxtrot Six, Oka Antar bermain bersama Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Miller Khan, Julie Estelle dan Aurelie Moereman. Belum diketahui pasti peran apa yang dimainkan para aktor dalam film bergenre hybrid perdana di Indonesia itu.

"Dan yang menarik adalah kita bukan hanya menjual action tapi juga ceritanya, story telling. Kita belum bisa share sekarang. Semua ada timeline-nya," tambah Chicco.

"Konstumnya luar biasa, seru-seru sekali. Dan ini pastinya action yang science fiction action," timpal Arifin.

Produser film Terminator dan Rambo, Mario Kassar ikut memproduseri Foxtrot Six di bawah bendera Red Eye Pictures dan menggandeng MD Pictures sebagau distributor lokal. Film ini disutradarai Randy Korompis dan dijadwalkan tayang 2019.

(ASA)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/Wb7J6QnN-terlibat-di-film-yang-ditangani-produser-rambo-ini-yang-dituntut-dari-oka-antara-dan-chicco-jerikho

Bagikan Berita Ini

0 Response to " Terlibat di Film yang Ditangani Produser Rambo, Ini yang Dituntut dari Oka Antara dan Chicco Jerikho "

Post a Comment

Powered by Blogger.